Kamis, 31 Oktober 2013


Kegunaan parfum pria adalah hampir semua wanita memiliki daya tarik yang sangat tinggi terhadap parfum. Tidak hanya parfum yang dipakai sendiri, tetapi juga yang dipakai orang lain. Untuk kaum pria ingin tahu lebih dalam aroma parfum apa yang disukai wanita pada pria?
parfum kw super murah, parfum kw super grosir, parfum kw super, 0856.4640.4349

parfum kw super grosir, parfum kw super, parfum kw super murah, 0856.4640.4349

parfum kw super, parfum kw super murah, parfum kw super grosir, 0856.4640.4349

Mengapa kita membutuhkan parfum?? Banyak sekali keuntungan parfum yang didapat dengan memakai parfum. Apalagi jika yang kita pakai parfum berkelas atas dengan wangi yang spesifik dan tidak pasaran. Selain membuat tubuh wangi, parfum juga menambah kesegaran/ menunjang penampilan. Dahulu yang memakai parfum hanyalah kalangan elit dan kalangan bangsawan. Penggunaan parfum di kalangan pria ikut berkembang seiring dengan penggunaan parfum pada wanita. Lalu, mengapa kita memakai parfum? 

- Kesegaran atau wewangian memberikan “pengalaman psikologis” tersendiri bagi manusia. Misalnya, seseorang yang kita sayang memakai parfum. Walaupun kita berjauhan dengan seseorang itu, pasti kita akan mengingat aroma yang tercium saat kita berada di sisinya. Oleh karenanya, salah satu parfum yang menjadi kegemaran akan menjadi cermin pribadinya akan selalu terasa dekat dengan kita.

- Ingin mendapatkan efek relaksasi atau kenyamanan, saat kita mencium aroma parfum kegemaran kita.

- Kebanyakan manusia memikat pasangan dan memberikan rasa nyaman.

- Dalam keperluan religius, seperti shalat Jum’at, pergi ke gereja, pura, vihara atau kelenteng. Untuk tetap merasa segar di musim panas.

Bagi anda yang ingin wangi sepanjang hari dan ingin membuka peluang usaha sendiri. Pasti anda bisa, untuk itu informasi lebih lanjut. Silahkan Hubungi Kami / Please Call Us :

HEAD OFFICE :
JL.Pahlawan RT 03 RW 03,
Kel.Balearjosari,
Kec.Blimbing, Kota Malang, Indonesia
CONTACT :
Bpk. ARI PURWANTO, S.PdI

ari purwanto, trainer bisnis online, pembicara internet marketing


















0856.4640.4349(IM3)
0881.625.4781(Fren)
PIN : 3161F2CD
:: Call Center 24 Hours ::
E-mail : parfumkwsupermurah@gmail.com

1 komentar: